Jumat, 15 Juni 2012

Humor : Email Nyasar



Sepasang suami istri setengah baya, mereka merencanakann untuk berlibur di Paris. Mereka akan menginap dirumah Pamanya yang berada di paris. Namun karena kesibukan sang istri, sang suami harus terbang lebih dahulu dan isterinya baru menyusul keesokan harinya.
Sesampainya diparis sang suami dengan gembira ia menulis e-mail mesra kepada isterinya yang seorang sekertaris di sebuah perusahaan di ibukota, Celakanya, ia salah mengetik alamat e-mail isterinya dan tanpa menyadari kesalahannya  tetap mengirimkan e-mail tersebut.  Dilain tempat  seorang wanita yang baru kembali dari pemakaman suaminya yang baru saja meninggal. Ketika sesampainya dirumah,  hp Blackberry nya menerima email masuk. Baru saja selesai membaca e-mail, ia langsung jatuh pingsan tak sadarkan diri.  Anak sulungnya yang terkejut kemudian membaca e-mail di handphone tersebut (tak lama kemudian jatuh pingsan juga), yang bunyinya :

To: Istriku tercinta
Subject: Papah sudah sampai!
Date: 06 Februari 2011

Aku tahu pasti kamu kaget tapi seneng dapat kabar dariku.
Ternyata disini mereka udah pasang internet juga, katanya biar bisa berkirim kabar buat orang- orang tercinta di rumah. Aku baru sampai dan disini semua menyambutku dengan ramah. Katanya mereka juga sudah mempersiapkan segalanya untuk kedatanganmu besok. Nggak sabar deh rasanya nungguin kamu.
Semoga perjalanan kamu kesini juga mengasyikkan seperti perjalananku kemaren. Oh iya Disini lagi musim salju. Kalau mau, anak-anak diajak juga.Love you Mom. Papah.

Kalian @#%$?!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar