Jumat, 08 Juni 2012

Rumah pohon mengagumkan di dunia


rumah pohon mengagumkan di dunia




1. Minister’s Treehouse, Tennessee, Amerika Serikat
rumah pohon ini dibangun oleh Menteri Horace Burgess menghabiskan 14 tahun dan 258.000 paku untuk membangun rumah pohon ini. rumah pohon bertingkat 10 ini didukung oleh enam pohon, mempunyai ketinggian  97 meter dan diperkirakan luas bangunan ini sekitar 12.000 meter persegi dan dilengkapi dengan rumah ibadah dan lapangan basket.


2. 4 Treehouses, Ontario Kanada
rumah pohon ini dibangun dengan dua ton kisi struktur rangka diletakan  20 meter di atas tanah dengan bantuan kabel baja, dan rumah pohon bertengger pada batang pohon hanya dengan satu lubang penambat di masing-masing empat batang. pengunjung rumah pohon yang  terletak di Danau Muskoka di Ontario, Kanada,masuk ke dalam rumah pohon dengan dua lantai ini melalui tangga bergulir.

3. Temple of Blue Moon
bangunan ini merupakan satu-satunya rumah pohon yang bisa disewakan di Pete Nelson’s Treehouse Point di Issaquah, Washington DC.The Temple of the Blue Moon menjulang diantara pepohonan Sitka Spruce (sejenis cemara) dengan tinggi 160 kaki dan berumur lebih dari 300 tahun.

4. Redwood Treehouse Restaurant, Selandia Baru
rumah pohon cantik ini dibangun di Selandia Baru, merupakan sebagai bagian dari kampanye pemasaran untuk Yellow Books (buku untuk para petualang wisata). restoran puncak pohon menghabiskan 66 hari untuk membangun dan mempekerjakan lebih dari 60 pekerja. dua ribu orang telah makan di restoran Treehouse Redwood terhitung dari awal pembukaannya.  memiliki daya tampung sebanyak 30 orang.

5. Finca Bellavista Community, Kosta Rika
situs seluas 350-hektar di pantai selatan Kosta Rika adalah komunitas rumah pohon modern pertama yang masih berkelanjutan sampai sekarang. setiap rumah pohon di sini istimewa karena  desain setiap struktur yang bervariasi berdasarkan ketinggian dan pohon yang tersedia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar